Harga dan spesifikasi Yamaha R25

Harga dan spesifikasi Yamaha R25 - Yamaha makin bergerigi bersama mengeluarkan varian motor sport barunya merupakan Yamaha r25. Motor Sport ini mempunyai rancangan sebagaimana YZR-M1. YZR-M1 merupakan motor MotoGP kelas paling atas. Pasti saja bersama desainnya yg serupa motor MotoGP ini menciptakan Yamaha r25 makin ganteng melaju di jalanan. Yamaha r25 mulai sejak dipertontonkan terhadap public kepada tanggal 20 Nov 2013 dalam arena Tokyo Motor Show di negeri Jepang. Kala dipamerkan motor 250 cc ini serta-merta menarik ketertarikan para pengunjung buat melihatnya di bandingkan bersama 19 motor lain yg dipamerkan oleh Yamaha.

Yamaha R25

Benar-benar motor sport Yamaha R25 ini mempunyai daya tarik sendiri dari sisi desainnya. Desainnya amat sangat gahar serta sporty. Rancangan yg mengadopsi dari motor balap Yamaha ini benar-benar memiliki estetika tersendiri. Tulisan dari Yamaha dalam tiap-tiap arena MotoGP yg disematkan dalam motor-motornya pula enggak ketinggalan dalam Yamaha R25, adalah tulisan “Yamaha Makin di Depan” yg hadir dibagian bawah waktu motor sport yamaha ini dipertunjukkan di Tokyo. Tapi kurang rasanya pembaca bila tak mengetahui jeroannya motor ini. Semisena bakal coba mengupas uraian Yamaha r25 utk para pembaca. 

Perincian Yamaha R25 

Buat menganalisa uraian Yamaha R25 kita mula-mula ke sektor design apalagi dulu. Design yg menempa motor Yamaha R25 ini kelihatan berani bersama meruncingnya wujud body bidang depan & belakang. Meruncingnya body ini pun terkecuali sbg keindahan pun amat sangat meringankan akselerasi dari motor sport Yamaha r25 ini. Terhadap sektor jok nampak amat sangat nyaman utk diduduki dgn bantalan tangkinya. Bentuknya amat kelihatan agresif dipadukan performa mesin yang galak. Jika di amati pada headlampnya otomatis sobat dapat disuguhi rancangan predator yg lumayan sangar dan Sporty Airduct dibidang tengah & belakang yg udah memakai lampu LED. Spesifikasinya Yamaha R25 yang lain dari sudut design bodynya yaitu wujud full fairing multi layer yg hadir kepada kanan & kiri bodynya menambah kesan juga sebagai motor balap yg tangguh dari motor sport 250cc ini. Wujud tangki bensin sengaja dibuat lebih meninggi dari motor sport yang lain ini menunjukkan bahwa motor Yamaha r25 juga sebagai raja motor 250cc. Terhadap headlamp pembaca pun sanggup saksikan bahwa desainnya serupa bersama motor Yamaha lainnya yakni M1. Motor ini benar-benar memadukan sekian banyak rancangan dari motor sport Yamaha yg yang lain sehingga mencetak rancangan motor Yamaha R25 yg teramat ciamik. Fairing samping bila dibanding-bandingkan bakal kelihatan sama seperti rancangan dari motor Yamaha r125. 
Harga dan spesifikasi Yamaha R25


Kita lanjut utk masuk lebih dalam merupakan uraian Yamaha R25 dari sudut dapur pacunya. Dapur pacu atau mesin Yamaha r25 ini apabila diliat spek amat sangat tangguh. Dgn mesin bertipe DOHC & kapasitas maksimal 249 cc bisa menciptakan pengendaranya melesat dgn kecepatan tinggi sebagaimana pembalap MotoGP. Mesinnya pula di lengkapi dgn Liquid cooled 4 stroke serta 2 silinder yg menciptakan performa mesin dari Yamaha r25 makin mantap. Dulu mesinnya pun disematkan technologi Direct Drive Camshaft bersama 8 katup, area bakar kompresi tinggi, saluran intake kategori down draft, berpendingin air, independen injector 12 lubang, DiASil Cylinder serta Forged piston Yamaha yg makin menambah kejantanan mesin dari motor sport 250cc ini. Dgn perincian Yamaha R25 yg pass tangguh motor sport ini mampu membuahkan tenaga maksimal banyaknya 26.5 KW atau 36 PS, sedangkan torsi maksimal yg mampu dihasilkan 22,6 Nm terhadap 10.000 RPM. Spesifikasinya Yamaha r25 ini dari sudut mesinnya pula tak ketinggalan bersama mesinnya yg udah tertanam Fuel Injection sehingga bakal menciptakan motor ini performa maksimal tetapi irit bahan bakar. Transmission constant mesh 6 speed pun terpasang dalam mesin Yamaha r25 ini sehingga menciptakan mesin dari motor sport ini amat stabil dikala diboyong. Nah kali ini Goyay menyediakan spesifikasinya komplit dari Yamaha R25 ini yg Goyay buatkan dalam wujud tabel, berikut uraian : 

Spesifikasi Yamaha R25
Dimensi
P x L x T : 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
Jarak sumbu roda : 1.380 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat isi : 166 kg
Kapasitas tangki bensin : 14,3 L
Rangka
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ban Depan : 110/70 – 17 M/C
Ban Belakang : 140/70 – 17 M/C
Rem Depan : Cakram hidrolik, piston ganda
Rem Belakang : Cakram hidrolik, piston tunggal
Mesin
Tipe mesin : 4 langkah, 8 Valve DOHC Berpendingin cairan
Jumlah / posisi silinder : 2 Silinder / Tegak
Diameter x langkah : 60,0 x 44,7 mm
Perbandingan kompresi : 11,6 : 1
Daya maksimum : 27,2 kW / 1.200 rpm
Torsi maksimum : 23,2 Nm / 10.000 rpm
Sistem starter : Electric Starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total = 2,40 L ;
Sistem bahan bakar : Fuel Injection System
Tipe kopling : Basah, kopling manual, multiplat
Tipe transmisi : Return 6 kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6
Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI
Battery : GT28V (MF Battery 7Ah)
Tipe Busi : CR 93 (NGK)
Bagaimanakah bro seluruh telah menonton spesifikasinya Yamaha R25 yg Goyay tunjukkan dalam tabel di atas? Nah disini Goyay pun mau menampilkan ketangguhan & maskulinnya Yamaha R25 ini dalam wujud video. Dalam video yg Goyay tunjukkan disini sobat seluruhnya mampu dengan cara segera saksikan ketajaman motor 250cc besutan Yamaha ini dalam mengarungi lintasan trek balap. Video ini pula menampilkan kabar mutlak dari fitur-fitur yg terdapat kepada Yamaha R25 ini. Rasanya jadi referensi yg amat baik seandainya bro seluruhnya pun saksikan video resmi Yamaha R25 yg dibuat oleh Yamaha ini. Yuk serentak saja melihat video Yamaha R25 disini : 

Harga Yamaha R25 

Sesudah kita saksikan design & spesifikasinya dari motor sport Yamaha R25, maka mampu disebut bahwa motor Yamaha R25 ini termasuk juga dalam motor kasta paling tinggi dalam tipe motor 250 cc. Yamaha mengambil pembaruan yg fresh dalam motor ini dgn design yg mengadopsi motor sport motogp YZR-M1. Harga Yamaha r25 yg mahal pula dapat sebanding bersama sarana yg didapat dari motor MotoGP yg mampu diboyong jalan-jalan. Harga Yamaha R25 telah resmi di rilis & Yamaha membandrol motor sport bersama tenaga gede ini dgn harga Rp 53 juta. Harga yg pass mahal buat suatu motor, mamun pastinya Yamaha R25 ini mempunyai keistimewaan tersendiri yg menciptakan harganya melambung tinggi. 
Harga dan spesifikasi Yamaha R25

Harga Yamaha R25 yg Goyay sampaikan diatas ialah harga On The Road utk wilayah DKI Jakarta. Buat wilayah lain barangkali bakal sedikit mengalami perbedaan harga. Buat lebih tuturnya bro seluruh dapat serentak tersedia ke dealer Yamaha terdekat. Bersama rancangan & spek motor 250 CC ini menciptakan motor sport ini makin eksklusif. Sesudah Goyay menunggunya pass lama hasilnya harga Yamaha R25 resmi dirilis. Seandainya di bandingkan motor sport yang lain maka motor ini siap beradu dgn Honda CBR250R & Kawasaki Ninja 250 RR Mono yg pun mempunyai harga yg pass kompetitif. Benar-benar motor ini amat sangat serasi bagi laki laki sejati yg mengharapkan suatu kecepatan dari motornya. Dgn mengambil dapur pacu mencapai 250cc, Yamaha R25 ini siap utk jadi raja dikelasnya. diluar itu pun harga Yamaha R25 yg pass kompetitif menciptakan motor racing besutan Yamaha ini sanggup beradu di pasaran. 

Tidak Hanya harga Yamaha R25 yg telah dirilis, Yamaha pun tdk lupa utk launcing aksesoris-aksesoris utk menciptakan lebih jantan serta maskulin motor 250cc ini. Dirilisnya aksesoris-aksesoris penambahan ini utk membuktikan bahwa Yamaha serius menggarap pangsa pasar motor balap ini yg makin kompetitif. Yamaha keseluruhan rilis 5 accessories Yamaha R25 ori yg dipasang di beragam segi bodynya. Pastinya aksesoris-aksesoris ini dibandrol lebih murah daripada harga Yamaha R25 terupdate. Aksesorisnya sendiri terdiri dari RR Frame Slider Kit, Visor Kit, , Seat Cowl Kit, Fuel Cap Cover, s/d Racing Stand. Buat harga accessories Yamaha R25 sendiri Goyay perlihatkan terhadap tabel di bawah ini : 

Harga Aksesoris Yamaha R25
Aksesoris Harga
RR Seat Cowl Kit(Merah, Birung, Hitam) Rp 650.000,-
Visor Kit Rp 250.000,-
Frame Slider Kit Rp 400.000,-
Fuel Cap Cover Rp 100.000,-
Racing Stand (Hanya Belakang) Rp 400.000,-

Demikian review dari Spesifiasi harga Yamaha R25 beserta aksesorisnya yg sanggup Goyay sampaikan. Macam Mana nampak tangguh kan motor ini? Barangkali jawaban kamu iya, soal Goyay menyaksilkan sendiri dalam perkembangan statistik penjualan motor Yamaha R25 ini benar benar baik serta terbukti motor ini sanggup jadi jawaranya motor 250cc utk thn awal risilisnya merupakan 2014. Dgn rancangan yg amat matang, mesin yg bakal melaju langsung, & harga Yamaha R25 yg lumayan kompetitif menciptakan motor ini lumayan berhasil utk menarik kesukaan cowok sejati. Dulu siapa yg dapat jadi rajanya motor sport 250 cc di Indonesia? Segmen harga Yamaha R25 terupdate ini mengakhiri 
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page